Shahih Bukhari

June 18, 2009 at 3:24 pm 3 comments

Daftar download e-book Shahih Bukhari:

  1. [Hardianto Prihasmoro] Ringkasan Kitab Hadist Shahih Imam Bukhari.pdf
  2. Ringkasan (Mukhtasar) Shahih Bukhari 1.pdf
  3. Ringkasan (Mukhtasar) Shahih Bukhari 2.pdf
  4. Ringkasan (Mukhtasar) Shahih Bukhari 3.pdf
  5. Ringkasan (Mukhtasar) Shahih Bukhari 4.pdf
  6. Ringkasan (Mukhtasar) Shahih Bukhari 5.pdf

Entry filed under: e-book, hadits. Tags: , , , , , , , , , , , .

Matematika Alam Semesta Shahih Muslim

3 Comments Add your own

  • 1. irfan  |  July 18, 2009 at 9:22 pm

    assalamualikum.tlg ebook dlm blog ini di up date trus ya pak.makasih.semoga ALLAH senantiasa mencurahkan rahmat&kasihnya untuk bapak.

    Reply
  • 2. Hardianto Prihasmoro  |  August 25, 2010 at 6:48 pm

    Assalamu’alaikum,

    Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada saudara pengasuh blogger portalsilam yang membagi-pakai file e-book saya tentang hadist Bukhari dan Muslim. Saya cukup kaget ketika mem-browsing nama saya di Google, dan mendapati nama saya di banyak artikel/blog mengenai hadist Bukhari dan Muslim. Oleh karena itu, perlu saya klarifikasi/tegaskan lebih lanjut mengenai beberapa hal:

    1. E-book tersebut adalah benar adanya saya yang menyusun, namun konten atau isi adalah murni tulisan yang saya ambil dari program saudara Sofyan Efendi. Saya hanya mengubah bentuknya, dari software, menjadi sebuah bacaan agar teman-teman muslim mudah membacanya (jika dalam bentuk software berarti harus siap sedia komputer/laptopnya dsb.). Segala bentuk hak cipta dan pemikiran, besar adalah milik beliau.

    2. Sama seperti Anda dan rekan blogger muslim lainnya, Saya hanya berniat untuk membagi, tanpa bermaksud merugikan saudara Sofyan Efendi. Oleh karena itu, hendaknya saudara Sofyan juga diperhatikan sebagai pemberi kontribusi terbesar. Hendaknya saya diposisikan hanya sebagai editor e-book saja.

    3. Mohon jangan menganggap saya sebagai ahli hadist dsb. Saya hanya manusia biasa dengan pekerjaan biasa yang kebetulan ingin membagi pengetahuan yang saya dapatkan, yang semula hanya tersebar diantara teman-teman seangkatan saya. Namun alhamdulillah jika ternyata bermanfaat di dunia elektronik.

    4. Terakhir, harap diingat, saya hanya perangkum dalam bentuk e-book, bukan penulis asli. Mohon agar selalu mendoakan saudara Sofyan atas amalnya membuat software hadist tersebut, sehingga saya dapat membagikannya dalam bentuk e-book.

    5. Mohon untuk men-support saudara Sofyan atas hasil karyanya dengan mengunjungi website beliau di: http://opi.110mb.com/haditsweb/index.htm

    Disana akan Kita dapatkan lebih banyak dan lebih lengkap informasi mengenai hadist.

    Sekian dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan jazakumullah. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua.

    Wassalamu’alaikum.

    Reply
  • 3. abu althaf  |  August 27, 2010 at 10:45 pm

    @Pak Hardianto Prihasmoro

    Wa’alaykumussalaam …
    Saya rasa pencantuman nama anda hanya untuk membadakan dengan file pdf lain yg juga memuat ringkasan shahih bukhari. Kemudian, tentang hadits web karya pak Sofyan saya post dalam tulisan yang berbeda dan sudah saya cantumkan sumbernya. https://portalislam.wordpress.com/2009/06/15/hadits-web-3-0/

    Menurut hemat saya, tidak ada copyright dalam penulisan hadits. Imam Bukhari saja tidak mempunyai hak cipta apalagi memiliki hak copy. Adapun pemuatan dengan media lain saya hargai dengan mencantumkan sumbernya (jika saya ketahui). Hadits Web 3.0 milik pak sofyan juga bebas disebarluaskan menurut keterangan di web-nya.

    Harap maklum dan semoga Allah memberkahi.

    Jazakallahu khayran …

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

Archives

Categories

June 2009
M T W T F S S
    Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 50,659 hits

